Perjalanan Ke-2 "Tim Sakit" dengan kereta ke Jogjakarta

Perjalanan Ke-2 "Tim Sakit" dengan kereta ke Jogjakarta

Hallo sobat blogger, ane kembali lagi buat posting dan sedikit curcol2 walaupun mungkin sedikit gaje juga nih haha, silahkan dibaca ya sob :D
#skipp

Ane liat-liat kebelakang ternyata postingan akhir-akhir ini selalu bahas tentang tugas, so kali ini ane mau sedikit posting tentang planning Tim Sakit jalan-jalan ke Jogja :D
Sebelumnya sedikit saya kenalkan tentang Tim Sakit IA16 Universitas Gunadarma Depok yee haha. Tim Sakit IA16 sebenernya hanya berawal dari sebutan orang aja, karena kite ga bener2 sakit kaya namanya -_- Tim Sakit ini buat ane pribadi udh kaya keluarga sendiri, karena yg ada di dalem tim sakit ini merupakan temen2 ane yang paling solid yang ane kenal di kampus.Segitu dulu aje buat perkenalannya ya sob, kalo pingin kenal lebih deket bisa menghubungi Contact Person :p

Yang bakal ane posting kali ini soal rencana perjalanan kite ke Jogjakarta. Berawal dari cerita tetangga kosan ane tentang perjalanannya ke Jogja, iseng ane ajak temen2 ane ini kesana, karena emang pada sakit langsung aja semua setuju -_-
Setelah diskusi resmi, fix lah rencana kite ini, mulai lah kite buat mempersiapkan perjalanan kite ini.
Tujuan kite tetapkan ke pantai Pok Tunggal yang ada di daerah gunung kidul Jogjakarta. Perjalanan kite pilih menggunakan kereta. Persiapan pertama kite yaitu cek informasi tentang kereta tujuan Jogjkarta.
Sepulang UTS berangkatlah ane sama 2 temen ane dari Stasiun Pomdok Cina ke Jakarta Kota, sesampainya disana langsung dah ane samperin tuh Customer Service, disini sobat blogger semua bisa menanyakan tentang info perkereta apian dengan lengkap (jangan nanya soal jadwal bis disini ya -_-). Dari sini ane dapetin 3 Informasi Kereta paling terjangkau ke Jogjakarta, keretanya adalah:

1. Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) pemberangkatan dari Stasiun Jakarta Kota ke Lempuyangan dengan harga Rp. 110.000,- berangkat 11.30.
2. Bengawan pemberangkatan dari Stasiun Pasar Senen ke Lempuyangan dengan harga Rp. 90.000,- berangkat 13.00.
3. Progo pemberangkatan dari stasiun Pasar Senen ke Lempuyangan dengan harga Rp. 90.000,- berangkat 22.00

dari informasi diatas dan hasil musyawarah, kite pilih KA progo buat perjalanan kami.
Sepulang UTS hari berikutnya berangkat lagi ane sama 2 temen ane ke Stasiun Pasar Senen buat reservasi tiket.
Dari sosialisasi di kelas, 9 orang yang fix ikut. Berangkat dah kite ke Pasar Senen, kite naek yang murah aje KRL Ekonomi dari Stasiun Pondok Cina ke dan turun di stasiun Sawah Besar, dari situ kita lanjut naek angkutan 12 atau m12 sampe pasar senen.
Butuh perjuangan ternyata di tengah terik matahari :D
Sesampainya di stasiun sempet bingun juga ane cari formulir pemesanan haha, setelah dapet ane samperin dulu Customer Service buat cari info sisa kursi yg masih ada buat tanggal pemberangkatan kite.
Setelah dapet kepastian sisa kursi, langsung kita isi dah tuh formulir. Oia uat catetan, satu formulir cuma bisa maksimal 4tiket. Abis ntu langsung ane ngantri di peron 3 buat ngurus formulir+bayar tiket.
setelah ngantri cukup lama, akhirnya dapet juga 9 tiket pemberangkatan ke Jogjakarta haha.
ini sedikit pict tiket kite:

haha foto diatas berarti fix dah perjalanan kite ini :D walaupun butuh perjuangan buat dapetin tiket, tapi akhirnya kebayar sama bayang-bayang keindahan Jogjakarta :D
Buat sobat blogger sekalian, ga ada salahnya ya ane minta doanya hehe, supaya perjalanan ane lancar tanpa ada hambatan :)

oia, di bawah ane tambahain sedikit foto perjalanan kite ke Gunung Pangrango, Cianjur :D
3 orang iklan Djarum Super :D
biar sedikit, tapi tetep kompak, solidarity first :)

Nah mungkin segitu dulu aje dah cuap-cuap ane kali ini, selanjutnya segera ane posting hasil perjalanan kite di Jogjakarta beserta keindahan pantai Pok Tunggal :p

Selesai :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda