Tugas 2: Mendeskripsikan Diri dan Teman Kelompok

Tugas 2: Mendeskripsikan Diri dan Teman Kelompok

Hello sobat bloggers, gimana kabar kalian? masih pada puasa dong? semoga dilancarkan deh puasanya sampai akhir yoo. Amiin.
Sambil nunggu sahur nih, ane bakal posting lagi tugas SoftSkill ane di kampus. Postingan kali ini isinya memperkenalkan diri ane dan juga partner kelompok ane di mata kuliah ini. Tugas ini sebagai pelengkap tugas sebelumnya, jadi selain harus bisa bikin program, kita juga harus bisa dong memperkenalkan diri kita.

Nama ane Angga Prasetya Perdana, ane lahir di sebuah kota di Jawa Tengah sana, tepatnya di Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Tentu tau dong gimana manisnya orang jawa :D
Ane lahir tanggal 13 September tahun 1994 sesudah Masehi. Ane ini anak pertama dan anak paling ganteng di keluarga ane haha, secara gitu, ane cuma punya 1 adik dan itupun perempuan :D pacar ane 1 dan masih membuka lowongan bagi yang berminat huwehehe.
Hobby ane bisa dibilang banyak, intinya ane tuh ga bisa diem, ane hobby olahraga terutama futsal dan badminton, trus ane juga paling hobby yang namanya ngoprek haha semua hal selalu aja pingin di oprek, ane lulusan SMA tapi Alhamdulillah paham keahlian-keahlian lulusan SMK, dari mulai otomotif, elektronika, kelistrikan, dan tentu saja bidang IT. Coba sobat blogger bayangin, saat kelas 3 SD ane pernah bikin meledak listrik rumah ane cuma karena penasaran ngoprek mainan tamiya ane hahaha #curhatdikit
Ane saat ini tinggal di Cikampek di tempat kedua orang tua ane, dan juga ane ngekos di Depok selama masa perkuliahan. Sebenernya masih banyak sih yang pingin ane jabarin tentang diri ane, tapi kayanya bakal panjang banget, jadi kalo yang tertarik ingin kenal ane lebih jauh, bisa lah kontak langsung ke ane hehehe.

Sedangkan temen kelompok ane punya nama Fikri Nur Muhammmad. Doi ini orangnya konsisten, dari lahir sampe sekarang betah aja di kota Bogor hahaha. Ga terlalu banyak yang ane tau tentang doi, doi ini anaknya pendiem coy, kadang-kadang suka bau dah abis diem gitu hahaha #bercandacoybiargabete Ane sih beruntung sekelompok sama doi, jujur ane ini orangnya pemales dan cuek, tapi doi tuh ga pernah bosen ngehubungin ane buat ngerjain tugas-tugas kelompok kami. Kayanya segitu dulu yang bisa ane deskripsiin tentang doi. Kalo pingin tau lebih jauh tentang doi, langsung aja di klik nih blognya doi.

Udeeeh abis.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda